Thursday, March 8, 2012

Hehe (ʃ⌣ƪ) in love ❤

Anniv tanggal 6? Hihi akhirnya keturutan meskipun agak maksa sih._." haha
Tau gak? Jadiannya itu bingungi gini loh, nembak ditanggal 7 tapi udah jadian ditanggal 6--" unyu yaa ◠‿◠
Awalnya juga mau ketemuan, tapi gak jadi --" gara-gara ada pelajaran tambahan dua kali itu looh-_-"  akhirnya masnya bilang di sms aja, dia galau ._."
Waktu masnya nembak juga gitu lucu ^∇^ awalnya,..
dia bilang "Dek aku mau ngomong"
aku jawab "ngomong apa mas?"
masnya "sebenernya ._. *mau nembak ini--" Wanna be my girl? *gitu ya bahasa inggrisnya--v"
Aku bukannya langsung bales, malah ngakak duluan XD terus aku mikir kalo misalnya udah jadian kemarin pasti jawabku iya dong--v terus aku jawab "hmm, mau :)"
Hehe, yaudah dari situ deh ^^

Ini waktu aku buat tweets di favorite sama masnya ❤

Udahyaa ini aja ._.v
citrazulfa


No comments:

Post a Comment