Thursday, September 6, 2012

Happy 6th Anniversary

“Happy Anniversary ke 6 maaas :*”
"mas, makasih ya kamu udah dateng di kehidupanku"
"makasih ya mas juga makasi yaAllah, berkat aku ketemu sama mas, aku gak ngulang sakit hati yang pernah aku alami"
"makasih mas, dan aku sangat bersyukur aku bisa bales suka masnya. aku gak jadi dan gakmau balikan sama mantan terjahatku :')"
"You’re difference, I dont know what makes me love you like this"
"Meskipun kita LDR gak papa kok mas, yang penting masih tetep sama masnya :')"
"Aku disini gak aneh2 kok, aku bahkan cuek sama temen kelas cowok"
"Aku gamau kalo kita pts"
"kalo suatu saat emang masnya mau mutusin aku, putus baik2 aja ya :')”
"I love you very much dear"
"Baik2 disana ya sayang :)"
"Longlast  (˘ʃƪ˘) (˘⌣˘˘`) (з´`ε) ♥ "

No comments:

Post a Comment