Monday, December 17, 2012

Feeling that Came


"Aku gakpapa :) = sebenernya aku kecewa sama kamu "
"Aku hebat ya , karna bisa menyembunyikan rasa kecewanya dgn sebuah SENYUMAN"
" Aku juga ingin dimengerti, bukan hanya harus mengerti"
"Aku juga ingin pengertian, bukan hanya dimintai pengertian"
"Aku selalu berusaha untuk tidak menyakiti dan mengecewakannya, tapi kenapa aku yang kecewa?"
"Bukan cuma kamu yang ingin dimengerti, aku juga"
"Aku sudah berusaha mengerti kamu, sebaliknya? Kamu memgecewakanku :) hihi apa ada yang kurang dari diriku?"
"Aku gak mau dimanja, gak mau di over aku gak minta aneh2, cuma mau pengertian dari kamu. "
"Sudah sekian lama, aku mencoba menunggu. aku tau kamu sibuk. aku bisa ngerti itu. kamu? bisa kan ngertiin aku? apalagi kamu yang lebih dewasa daripada aku"
"Sorry, if I'm not perfect for you. "
"Gak tau kenapa rasa ini tiba-tiba datang but, I keep love you :)"

No comments:

Post a Comment