Saturday, February 25, 2012

KIR


KIR ini sempet buat aku sedikit frustasi meskipun aku udah nyiapin sejak lamaa, tapi uda H-2 hari senin udah waktunya presentasi. Disaat ketawa-ketawa keingetan KIR. -______- gak tenang tau gakk!! padahal KIR itu hanya tugas serta ujian loh!! kayak monster aja -_-
Sampe- sampe tadi pagi sama tadi soree aku marah2 sendiri sama lepi ku -_- masak enak-enak ngerjain dia not responding. sudah ngetik banyak, eh kata2nya tibatiba tanpa sepasi OH MY GOD T.T
Baru kali ini kali yaa ada anak curhat gara2 tugas ._. ya aku inii yang galau sama tugasku sendiri -_-"
Aku udah nyiapin judul buat KIRku yang judulnya " The effects of black cumin extract to rat’s liver that added with high dosage paracetamol"
Intinya ituuu  aku pingin ngebuktiin apa jintem hitam bisa nyembuhin kerusakan hati atau enggak, terutama pada hewan. blablabla ~ panjang kalo dijelasin.
Doain aja yaa semoga KIRku lancaar :) hehe
Aku sampe minta request do'a ke mama, papa, keluarga tercinta
hehe. Oiyaa aku juga request do'a ke masnya (ʃ⌣ƪ) hehe.
Makasih buat semuanyaa yang udah kasih dukungan yaa {} aku sayang kaliaan ^
^

No comments:

Post a Comment